Sabtu, 22 Juli 2017

Tidak Harus Sarjana !! 7 Artis Sudah Ini Buktikan Kesuksesannya, Apalagi No.5 Malah Jebolan SD Loh !!

Tidak Harus Sarjana !! 7 Artis Sudah Ini Buktikan Kesuksesannya, Apalagi No.5 Malah Jebolan SD Loh !!



Tak ada syarat harus berpendidikan tinggi untuk menjadi seorang selebriti. Meski tak berpendidikan tinggi namun sopan santun harus tetap terjaga. Bila diperhatikan, banyak sekali artis Indonesia yang tidak merampungkan pendidikannya namun karirnya melejit. Untuk mencapai kesuksesan di dunia hiburan, harus memiliki bakat yang bisa dijual.

Tak hanya itu, perlu kerja keras untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan. Mengingat pesaing sangatlah ketat dan memiliki keunikan tersendiri. Nag, berikut ada 7 yang sukses meski bukan lulusan sarjana. Siapa saja mereka ? Berikut tim TribunStyle.com beri ulasannya.

1. Ivan Gunawan
Desainer ternama Ivan Gunawan ini rupanya hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) saja, lho. Meski hanya lulusan SMA, dengan kegigihannya ia terus mengejar cita-citanya di dunia fashion. Berkas usaha kerasnya ini, sekarang Ivan Gunawan menjadi desiner sukses. Ia juga sempat dipercayai merancang gaun Preliminary Kezia Warouw di ajang pemilihan Miss Universe 2016.

2. Ayu Ting Ting
Pedangdut yang namanya kerap diperbincangkan ini juga hanya lulusan SMA. Ayu Ting Ting pernah terdaftar menjadi mahasiswa di Universitas Gunadharma namun tidak tamat. Karena kesibukannya menyanyi, ia memutuskan untuk berhenti kuliah dan fokus berkarir. Kini, ia menjadi penyanyi dangdut terkenal dan sukses di dunia bisnis.

3. Kevin Aprilio
Langkah yang sama juga dilakukan oleh Kevin Aprilio. Putra pasangan Addie M.S. dan Memes ini juga memutuskan untuk berhenti kuliah di Universitas Pelita Harapan untuk fokus bermusik. Menurutnya, ilmu bisa didapat dimana saja termasuk di dunia musik.

4. Bunga Jelita
Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha merupakan model yang telah malang melintang di dunia modeling internasional. Ia lolos menjadi Puteri Indonesia 2017 hanya bermodalkan lulusan SMA.

5. Zaskia Gotik
Zaskia Gotik berhenti duduk di bangku sekolah dasar karena masalah ekonomi. Meski begitu, ia tetap berusaha menuntaskan pendidikannya. Maka, setelah sukses menjadi bintang dangdut dan memiliki biaya sendiri ia memutuskan untuk mengikuti ujian kejar paket B.

6. Stuart Collin
Pada tahun 2016 Stuart Collin ikut serta ujian paket C. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Stuart lebih memilih home schooling di tahun terakhir SMA. Ia juga ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

7. Aliando Syarief
Aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini juga memutuskan untuk menunda pendidikannya di bangku kuliah. Aliando lulus SMA melalui Ujian Nasional Paket Kesetaraan (UNPK) atau dikenal dengan kejar paket C pada tahun 2016. Ia ingin fokus meraih kesuksesan karirnya.

0 Komentar Tidak Harus Sarjana !! 7 Artis Sudah Ini Buktikan Kesuksesannya, Apalagi No.5 Malah Jebolan SD Loh !!

Posting Komentar

Back To Top