Senin, 19 Juni 2017

Kamu Lagi Bingung Cari Kosmetik ?? Ini Dia 8 Merek Kosmetik Bagus Buatan Dalam Negeri yang Nggak Kalah Sama Buatan Luar !!

Kamu Lagi Bingung Cari Kosmetik ?? Ini Dia 8 Merek Kosmetik Bagus Buatan Dalam Negeri yang Nggak Kalah Sama Buatan Luar !!

Sekarang ini banyak merk kosmetik lokal yang hadir untuk mempercantik penampilan kamu. Kosmetik ini pun dapat bersaing dengan produk luar negeri, bahkan tidak kalah hebatnya loh.  Meskipun pamornya di mata kaum hawa selalu kalah dengan produk impor, nyatanya produk dalam negeri memiliki kualitas tak kalah bagus. Bahkan ada beberapa produk yang dibuat di dalam negeri tetapi di labeli dari luar.



Bingung cari-cari kosmetik untuk dipakai? Hmm jangan bingung lagi sist, yuk kita simak 8 merek kosmetik bagus buatan dalam negeri kita.


1. Kosmetik Merek Wardah

Siapa yang tak kenal merek kosmetik ini, selain harganya yang terjangkau merek kosmetik ini juga bagus dari segi kualitas. Buat kamu yang sedang mencari kosmetik, merek ini bisa menjadi pilihan kamu, produk yang dijual juga beraneka ragam seputar kosmetik. Dan Kosmetik Wardah juga tidak sulit ditemukan.

2. Kosmetik Merek Sariayu

Kecantikan dari dalam dan luar merupakan filosofi dari merek kosmetik sariayu. Ada banyak produk yang tersedia yaitu Makeup, skin care, body care, bedak padat, foundation, jamu dan masih banyak produk lainnya.


3. Kosmetik Merek Mustika Ratu

Kosmetik merek mustika ratu sudah banyak memproduksi produk produk yang berkualitas, bahan alami yang digunakan pada produk mustika ratu menjadikan produk ini aman untuk di pakai dan sudah teruji kelayakannya juga.

4. Kosmetik Merek Inez

Jargon dari merk kosmetik ini adalah “more than beauty”, perusahan ini berkembang pada tahun 1998 oleh PT Kosmetikatama Super Indah di Malang. Dengan menggunakan tenaga ahli dari eropa yang berpengalaman tak heran jika produk kecantikan ini banyak dicari oleh konsumen.

5. Kosmetik Merek Bali Alus

Produk kecantikan dan perawatan tubuh terbuat dari bahan herbal membuat produk kecantikan merek bali alus menjadi kelebihan tersendiri. Produk dari bali alus yaitu face care, cream face, face and body mask, masker rambut dan shampoo.

6. Kosmetik Merek Purbasari

Produk unggulan dari merek kosmetik ini seperti body scrub menjadikan purbasari sebagai The Best Top Award Brand 2010 sebagai kosmetik lokal yang bagus. Produk-produknya diantara lain yaitu lipstick, blus on, bedak tabur dan bedak padat, body lation dan masih banyak lainnya. Produk ini walaupun banyak digemari, namun mudah juga dicari dipasaran.

7. Kosmetik Merek Make Over

Jika kita melihat dari nama merek sudah pasti beranggapan bahwa brand ini dari luar negeri kan? Namun jangan salah sangka, brand kosmetik ini punya lokal lho. Brand make over sangat banyak digemari oleh konsumen, produknya berupa decorative bibir, mata dan juga wajah seperti bedak, lipstick, eyeshadow dan masih banyak lainnya.

8. Kosmetik Merek Emina

Produk kecantikan emina cocok digunakan untuk para remaja saat ini, produknya yaitu bb cream, eyeliner, lipstick, mascara, toner, serum dan masih banyak lainnya. Produk emina ini juga masil dalam satu PT Paragon Technology lho satu perusahaan dengan wardah dan make over jadi klo dari segi kualitas sudah oke kan.

Nah bagiamana, produk kencantikan dalam negeri juga tidak kalah bagus lho dari produk-produk buatan luar negeri. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

0 Komentar Kamu Lagi Bingung Cari Kosmetik ?? Ini Dia 8 Merek Kosmetik Bagus Buatan Dalam Negeri yang Nggak Kalah Sama Buatan Luar !!

Posting Komentar

Back To Top