Sabtu, 22 Juli 2017

Mau Punya Anak Cowok ?? Coba Deh Makan Buah Ini, Nggak Susah Koq Carinya..

Mau Punya Anak Cowok ?? Coba Deh Makan Buah Ini, Nggak Susah Koq Carinya..



Bentuk buah ini mungkin sudah menunjukkan sih. Dan ditambah lagi ternyata nutrisi yang ada di dalam buah ini bisa membuatmu mengandung anak laki-laki.
Kita semua mungkin pernah mendengar mitos-mitos makanan untuk bisa hamil dengan jenis kelamin tertentu. Namun, dengan berkembanganya ilmu pengetahuan, maka hal tersebut dibuktikan secara ilmiah.

Para peneliti di Universitas Oxford dan Exeter di Inggris baru-baru ini mengeluarkan sebuah penelitian hasil dari meneliti pola makan dari 740 ibu di Inggris. Dalam pengambilan datanya, para perempuan ini dinilai dari mulai sebelum hamil, awal kehamilan dan akhir kehamilan. Penelitian tersebut diterbitkan di The Royal Society.

Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa ada beberapa makanan yang bisa mempengaruhi kelamin dari jabang bayi, tapi ada juga hasil yang menyatakan mitos hanyalah mitos belaka.

Fiona Mathews, yang memimpin penelitian tersebut mengatakan: "Kami dapat mengkonfirmasi mitos kehamilan yang mengatakan bahwa pisang dan memakan makanan yang memiliki potassium tinggi dapat membuat para ibu hamil dengan memiliki anak laki-laki."

"Hal ini pertama kalinya kami menunjukkan keterikatan antara makanan dan kelamin dari si bayi nantinya," ucapnya.

Dan ternyata bukan hanya pisang saja yang bisa membuat kamu hamil anak laki-laki. Dalam penelitian tersebut juga ditemukan sekitar 56% perempuang yang diambil sebagai sampel mengkonsumsi energi yang tinggi saat masa sebelum kehamilan.

Jadi bisa dikatakan, "semakin tinggi kalori yang masuk bisa menyebabkan kesempatan untuk memiliki anak pria dari 10 menjadi 11 kesempatan per 20 kelahiran." Selain potassium, perempuan yang mengkonsumsi nutrisi yang jumlahnya lebih banyak dan variasinya lebih banyak seperti konsumsi vitamin C, E dan B12, juga kalsium saat masa kehamilan bisa membuat mereka mengandung anak laki-laki.

Berkebalikan dengan itu, jika kamu menginginkan anak perempuan, maka kamu bisa lebih membatasi asupan gizimu. Tapi bukan berarti dengan begitu kamu harus makan sebanyak-banyaknya atau makan sedikit-dikitnya ya, ya pokoknya yang pas aja, dan jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter untuk asupan gizi yang tepat.

Semoga Bermanfaat

0 Komentar Mau Punya Anak Cowok ?? Coba Deh Makan Buah Ini, Nggak Susah Koq Carinya..

Posting Komentar

Back To Top