Minggu, 23 Juli 2017

Coba Perhatikan Foto Ini !! Ada Kejanggalan Deh, Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas

Coba Perhatikan Foto Ini !! Ada Kejanggalan Deh, Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas..



Sekilas foto ini mungkin akan terlihat biasa saja tapi coba perhatikan baik-baik dan dengan seksama. Foto ini seperti menunjukkan adegan penyelidikan oleh petugas polisi. Belum jelas foto ini diambil di mana dan kapan.

Sebab pengguna Facebook yang mengunggahnya tidak mencantumkan lokasi dan tanggalnya. Foto ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Fajar Eko Setiawan pada Minggu (23/7/2017). Sebenarnya foto ini diunggah ke dalam kolom komentar postingan orang lain. Namun netizen juga malah menjadi ngeri setelag melihat foto berikut.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pemuda yang sedang tertunduk dan dipegang oleh petugas. Ada dua petugas lain yang terekam dalma foto itu.

Satu petugas sepertinya sedang memeriksa sidik jari. Sementara satu petugas lain mengawasi. Selain mereka ada pria lain yang berdiri di dekat sana.

Mereka seperti sedang berada di pekarangan rumah. Namun jangan hanya fokus pada pemuda dan petugas yang sepertinya sedang melakukan penyelidikan atau olah TKP itu. Tapi, perhatikan baik-baik pemuda berbaju abu-abu di belakang petugas itu. Kamu akan menemukan kejanggalan di sana. Di pundak pemuda itu ada jari-jari tangan, namun tidak ada orang lain di sebelahnya.

Mungkin kamu akan berpikiran mungkin ada orang lain di belakang pemuda berkaus abu-abu itu. Namun jika ada orang lain kenapa tidak tampak rambut, kaki, atau tangan lainnya?

Di foto pemuda itu terlihat berdiri dan tidak ada orang lain yang ada di dekatnya. Terlepas ini foto editan atau tidak netizen sudah merasa ngeri duluan. "Dingin tuh pasti bahu, Kayak ente yg kelamaan jones, Bahunya dingin," tulis Ajo Ferdy.
"Ketika bahu butuh kehangatan, dari yang halus pun tidak apa apa," tulis Dendy Kurniary. 

0 Komentar Coba Perhatikan Foto Ini !! Ada Kejanggalan Deh, Jangan Fokus pada Pemuda & Petugas

Posting Komentar

Back To Top