Minggu, 23 Juli 2017

Waduh !! Gara-Gara Nonton Drama Korea Terus Menerus, Wanita Ini Hampir Buta, Loh Kok Bisa?

Waduh !! Gara-Gara Nonton Drama Korea Terus Menerus, Wanita Ini Hampir Buta, Loh Kok Bisa?


Drama Korea menjadi tontonan wajib bagi para penggemarnya. Setelah popularitas Boyband dan Girlband atau biasa disebut KPOP menyerbu Indonesia, drama juga menjadi bagian kehidupan mereka. Semakin hari banyak orang yang terserap ke dalam budaya Korea. Namun bagi pencinta film drama Korea, mulai sekarang harus berhati-hati dalam menonton drama Korea.

Loh Kenapa?
Dilansir Viral4Real, seorang wanita di Tiongkok yang menonton drama hampir kehilangan penglihatannya. Wanita berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut dilaporkan mematikan semua lampu dikamarnya. Ia juga bermain gadget dengan cahaya menghadap ke mukanya selama berjam-jam. Setelah itu dia menderita sakit kepala yang cukup menyiksa, kemudian dia memutuskan untuk berhenti bermain dan tidur.

Namun saat dia terbangun, rasa sakitnya juga menular ke mata. Wanita ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Nanjing, dokter telah mendiagnosisnya, penyakit glaukoma. Menurut ilmu medis, glaukoma adalah penyakit yang merusak saraf optik mata seseorang. Hal ini terjadi karena cairan menumpuk di bagian depan mata dan merusak saraf optik. Dikatakan juga bahwa glaukoma bisa menyebabkan kebutaan.

Ternyata masalahnya begitu ya. Bukan rahasia lagi bahwa orang Asia, sangat menyukai idola / selebriti Korea termasuk Negara Tiongkok. Fakta mengejutkan juga ada di Tiongkok, tingkat perceraian China telah meningkat setelah drama Song Joong Ki 'Descendants of the Sun' rilis. Menurut laporan disana, para wanita mulai menceraikan suami mereka karena 'standar' mereka meningkat. Kebanyakan dari wanita disana lebih memilih pria berpenampilan Korea.

Duh! Ada-ada saja ya, semoga perbuatan wanita itu jangan ditiru ya. Jaga kesehatan mata kita dengan baik, agar tetap bisa melihat indahnya dunia.

0 Komentar Waduh !! Gara-Gara Nonton Drama Korea Terus Menerus, Wanita Ini Hampir Buta, Loh Kok Bisa?

Posting Komentar

Back To Top