Rabu, 26 Juli 2017

Anak Bunda Lahir Jam Berapa? Karakter Anak Bisa Dilihat Dari Jam Kelahiran Loh, Coba Di Cek Berikut Ini Deh !!

Anak Bunda Lahir Jam Berapa? Karakter Anak Bisa Dilihat Dari Jam Kelahiran Loh, Coba Di Cek Berikut Ini Deh !!



Kepribadian seseorang itu ditentukan oleh banyak faktor. Pun cara "membacanya" jadi bisa berdasarkan beragam tolok ukur. Nah, kali ini ada tolok ukur seru-seruan mengetahui karakter berdasarkan jam lahir. Kira-kira tepat nggak ya, sama karaktermu sekarang ini?

Apakah kalian pernah mendengan kepribadian berdasarkan jam lahir? Mungkin sebagian besar dari kalian belum pernah mendengarnya. Yup, ternyata jam lahir itu juga mempengaruhi personality seseorang lho. Beberapa orang percaya bahwa waktu aatau saat kamu lahir itu mempengaruhi karakter, ketrampilan dan siapa dirimu sekarang. Misalnya saja saat kalian lahir pada bulan purnama, atau pas terjadi petir, atau saat terjadi bencana dan sebagainya. Kelompok masyarakat tertentu percaya dengan hal-hal seperti ini.

Sebagaimana dilansir nonashare dari laman BRIGHT SIDE, Sabtu (15/10), berikut 12 karakter seseorang dilihat dari jam kelahirannya.

1. Kamu yang lahir jam 12 - 2 malam

Kamu adalah sosok yang pendiam, selalu mencari keseimbangan dan keamanan. Dalam kehidupan sosial kamu akan cepat merasa nyaman dan mudah bergaul. Buat kalian keluarga itu adalah yang prioritas pertama, kamu selalu senang memotivasi dan mengedukasi orang.

2. Kamu yang lahir jam 2 - 4 subuh

Kamu sering merasa gelisah dan khawatir untuk mencari hal-hal baru. Kamu dikaruniai kepandaian dan komunkasi yang baik. Hobi yang kamu senangi adalah membaca, menulis, dan jalan-jalan.

3. Kamu yang lahir jam 4 - 6 pagi

Kamu butuh waktu belajar untuk bangun dari keterpurukan, namun positifnya kamu sangat peduli pada masa depan. Kamu senang berbagi dan memotivasi orang disekitarmu. Kamu adalah orang yang romantis tapi sedikit keras kepala.

4. Kamu yang lahir jam 6 - 8 pagi

Kamu punya kemampuan alami untuk menjadi seorang pemimpin, ini adalah kelebihanmu. Kamu merasa hebat dalam hal seni dan membuat imajinasi. Kamu selalu menuntut banyak pada dirimu sendiri, dan sellau ingin merasa penting.

5. Kamu yang lahir jam 8 - 10 pagi

Kamu orangn yang sensitif, meditasi mungkin adalah caramu untuk menemukan kedamaian. Kamu senang menghabiskan waktu sendirian, dan tidak mengejar kesenangan dunia. Harmoni adalah kunci dari dirimu makanya kamu senang melayani orang.

6. Kamu yang lahir jam 10 - 12 siang

Pada dasarnya kamu orang yang ramah, makanya suka berbagi dengan orang lain. Kamu senang mendapatkan teman baru dan pengalaman yang menyenangkan. Dalam kelompok kamu adalah orang yang bisa membawa dan merangkul semua anggota.

7. Kamu yang lahir jam 12 - 2 siang

Kamu adalah orang yang ambisius dan bertanggung jawab. Kamu membutuhkan seseorang untuk mengakui atau mendorong keinginganmu. Bahayanya ketika kamu berprestasi, kehidupan pribadimu akan terkena dampaknya.

8. Kamu yang lahir jam 2 - 4 sore

Kamu adalah pribadi yang aktif dan suka berpetualang. Selalu ingin mencari hal-hal yang baru, ketika tidak ada yang kamu lakukan kamu akan merasa resah. Kamu selalu mencari jawaban yang untuk pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya filosofis.

9. Kamu yang lahir jam 4 - 6 sore

amu adalah orang yang energik dan positif. Tapi kamu sering merasa takut untuk mengungkapkan perasaan dan pendapat kepada orang lain. Kamu tidak suka mengambil keuntungan dari berbagai hal terutama soal kepercayaan dan cinta.

10. Kamu yang lahir jam 6 - 8 malam

Kamu punya kelebihan yang tidak orang lain punya, kamu bisa merasakan apa yang diperlukan orang lain. Dan kamu punya kemampuan untuk menempatkan diri dimana dibutuhkan. Kamu sering menghindari konfrontasi dan selalu bertanya bagaimana sebaiknya kita menjalani hidup.

11. Kamu yang lahir jam 8 - 10 malam

Kamu bukan orang yang jadi tokoh utama, kamu adalah pemandu sorak yang baik. Kamu sangat hebat dalam membantu orang dan suka mengapresiasi hasil karya orang lain. Tapi kamu orang yang perfeksionis dan tidak mau berbuat kesalahan.

12. Kamu yang lahir jam 10 - 12 malam

Kamu tahu benar siapa dirimu dan tahu apa yang kamu inginkan. Kelebihanmu adalah kreatifitas, dan selalu mendorong diri sampai batas untuk meraih tujuan
Nah itu semua adalah kepribadian seseorang berdasarkan jam lahir.


Kalau kalian yang mana sobat? 

Semoga Bermanfaat !!


0 Komentar Anak Bunda Lahir Jam Berapa? Karakter Anak Bisa Dilihat Dari Jam Kelahiran Loh, Coba Di Cek Berikut Ini Deh !!

Posting Komentar

Back To Top