Senin, 05 Juni 2017

Setelah Berenang di Air Terjun Hidung Bocah Ini Berdarah Terus, Di Periksa Dokter Kaget Ada Makhluk Ini Di Dalam Hidungnya !!

Setelah Berenang di Air Terjun Hidung Bocah Ini Berdarah Terus, Di Periksa Dokter Kaget Ada Makhluk Ini Di Dalam Hidungnya !!

Hati-hati jika kamu berenang di sungai ataupun air terjun, karena bisa jadi hal-hal yang tak diinginkan sedang mengincarmu. Seperti bocah yang satu ini, yang tak sadar jika ada seekor lintah bersarang di hidungnya.

Pada awalnya, ibu bocah ini bingung karena sang anak sering sekali mimisan. Setelah dicek, ternyata ditemukan sebuah lintah yang bersarang di hidung bocah tersebut. Dengan bantuan senter dan gunting pinset, lintah itu pun berusaha dikeluarkan dari hidung sang bocah.

Video pengambilan lintah dari hidung tersebut kini sedang viral di media sosial. Hebatnya, walau ada lintah lumayan besar bersarang di hidungnya, sang bocah tak merasa takut dan menangis sama sekali. Simak videonya di sini.

Sang ibu pun ketika ditanyakan asal muasal lintah tersebut menyatakan kemungkinannya. Dirinya berkata bahwa sempat jalan-jalan menuju kota Bogor pada tahun baru, dan sang anak yang suka berenang sempat bermain-main di air terjun.

Pasca dari air terjun tersebut, sang anak mendadak sering mimisan yang akhirnya diketahui itu akibat dari lintah yang berada di lubang hidungnya. Jika dihitung, sang lintah sudah bersarang di hidung bocah tersebut selama sebulan lebih.

Akhirnya lintah tersebut berhasil dikeluarkan dari hidung sang bocah, dan ibunya pun sempat berteriak histeris karena mendapati bahwa makhluk yang ada di hidung anaknya memang benar lintah asli. Hati-hati ya kalau mau berenang di tempat umum ataupun alam.


Videonya :


0 Komentar Setelah Berenang di Air Terjun Hidung Bocah Ini Berdarah Terus, Di Periksa Dokter Kaget Ada Makhluk Ini Di Dalam Hidungnya !!

Posting Komentar

Back To Top