Selasa, 06 Juni 2017

Hebat !! Cukup 1 Butir Telur Rebus Ini Kadar Gula Darah Bisa Turun Dengan Cepat !! Nggak Percaya ? Buktikan Saja !!

Hebat !! Cukup 1 Butir Telur Rebus Ini Kadar Gula Darah Bisa Turun Dengan Cepat !! Nggak Percaya ? Buktikan Saja !!

Tahukah Anda apa itu diabetes? Ya, diabetes merupakan masalah kesehatan yang sangat umum yang memengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Ini terjadi ketika pankreas berhenti memproduksi insulin atau ketika tubuh Anda tidak dengan benar menggunakan insulin yang ada dalam tubuh.

Gejala paling umum dari penyakit diabetes, di antaranya buang air kecil lebih sering dari biasanya terutama malam hari, sering kehausan, penurunan berat badan yang drastis, gatal di sekitar alat kelamin, penyembuhan luka yang sangat lama, penglihatan kabur, kelelahan, dan lain-lain.
Para ahli mengatakan, hal terburuk dari penyakit ini adalah dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan yang berbeda, seperti berkurangnya penglihatan, lemah, kebutaan, kerusakan saraf, gagal ginjal, penyakit jantung, disfungsi ereksi (pada pria), dan lain-lain.

Untuk itu, Anda perlu berhati-hati dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi, agar gula darah Anda tidak meningkat. Lalu, apa yang harus dilakukan jika gula darah sudah terlanjur tinggi? 

Ya, untuk mengatur kadar gula darah, Anda hanya memerlukan satu telur rebus dan secangkir cuka apel. Hal yang harus Anda lakukan adalah, rebus satu butir telur di malam hari. Setelah 

matang, kupas dan buat beberapa lubang menggunakan garpu. Masukkan telur dalam mangkuk dan tuangkan cuka apel di atasnya, biarkan semalaman.

Keesokan paginya, buang cuka dan silakan Anda konsumsi telurnya. Sambil makan telur, minum segelas air hangat yang sudah ditambahkan 1 sendok makan cuka apel. Telur sarat dengan nutrisi yang sehat, dan ini merupakan cara yang baik untuk menambahkan protein sehat dalam menu harian Anda. Telur mampu mengurangi nafsu makan dan membuat Anda berenergi.




0 Komentar Hebat !! Cukup 1 Butir Telur Rebus Ini Kadar Gula Darah Bisa Turun Dengan Cepat !! Nggak Percaya ? Buktikan Saja !!

Posting Komentar

Back To Top