Minggu, 11 Juni 2017

Bukan Hanya Penyubur, Ternyata Tauge Juga Bisa Untuk Mengobati Asam Urat !!

Bukan Hanya Penyubur, Ternyata Tauge Juga Bisa Untuk Mengobati Asam Urat !!

Tauge merupakan salah satu jenis sayuran yang bisa di katakan sangat mudah di temukan. Bahkan, tauge ini juga memiliki harga yang cukup murah. Tauge biasanya diolah sebagai campuran masakan, atau makanan seperti bakso dan ketupat. Karena, sayur murah yang satu ini ternyata memiliki rasa khas dan banyak manfaat untuk kesehatan.

Pada umumnya, orang lebih banyak mengetahui khasiat tauge sebagai penyubur bagi pria ataupun wanita. Tetapi, ternyata di balik itu semua masih banyak khasiat tauge yang belum banyak orang ketahui. Salah satu khasiat tauge adalah sebagai sayuran yang baik bagi penderita asam urat.

Perlu anda ketahui!
Bahwa pengobatan penyakit asam urat sangat diperlukan. Karena, bukan hanya nyeri sendi saja yang bisa dialmi oleh penderita asam urat. Tetapi peradangan sendi yang terus parah bisa memicu terjadinya kerusakan sendi yang menyebabkan kelumpuhan atau cacat permanen.

Selain itu, kadar asam urat berlebih yang ada dalam tubuh bisa menumpuk di dalam ginjal dan menyebabkan terbentuknya batu ginjal. Seperti yang telah anda ketahui, jika penderita batu ginjal tidak melakukan operasi maka ancaman gagal ginjal yang sangat mematikan bisa menyerang anda.
Karena itulah, kami merekomendasikan pengobatan asam urat dengan tauge. Tauge memiliki banyak nutrisi mulai dari vitamin B, C, B1, B6, K dan A. Selain itu, tauge juga menjadi sumber zat besi, fosfor, magnesium, kalium, mangan, skalsium, serta asam lemak omega-3 yang berlimpah. Dimana keseluruhan kandungan tersebut terbukti sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Kandungan estrogen alami yang ada dalam tauge juga terbukti mampu meningkatkan kekuatan tulang dan sendi dalam tubuh. Bukan hanya itu, dengan mengkonsumsi tauge secara rutin anda juga bisa mengatasi dan menghindari peradangan yang terjadi akibat asam urat.

Cara penggunaannya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi tauge secara rutin baik itu dalam keadaan mentah atau dalam bentuk masakan. Bagi anda yang saat ini tidak menyukai tauge, sebaiknya mulai untuk belajar menyukainya. Karena, dengan konsumsi tauge kesehatan anda akan meningkat dan akan terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Nah, itulah khasiat yang bisa anda manfaatkan dari tauge untuk mengatasi asam urat. Selamat mencoba, semoga informasi yang telah kami berikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda.


0 Komentar Bukan Hanya Penyubur, Ternyata Tauge Juga Bisa Untuk Mengobati Asam Urat !!

Posting Komentar

Back To Top