Minggu, 23 Juli 2017

Tips dan Trik Lenyapkan Selulit Hanya dalam waktu 2 Minggu, Cukup Lakukan 6 Gerakan Ini Setiap Hari

Tips dan Trik Lenyapkan Selulit Hanya dalam waktu 2 Minggu, Cukup Lakukan 6 Gerakan Ini Setiap Hari




Selulit sering menjadi keluhan bagi sebagian perempuan. Selulit sendiri adalah kedaan kulit yang berlemak dan membentuk gumpalan kecil sehingga terlihat seperti kulit jeruk. Keluhan ini biasanya dialami oleh para perempuan usia diatas 20 tahun. Biasanya selulit muncul karena beberapa hal, seperti stres, banyak mengkonsumsi manis dan alkohol, pakaian dalam terlalu kuat, penuaan dan merokok. Banyak cara dilakukan perempuan untuk menghempasnya.

Mulai dari menggunakan produk tertentu, olahraga, pijatan hingga program penghilangan selulit. Nah, kali ini tim TribunStyle.com melansir brightside.me akan bagikan 6 gerakan yang bisa menghilangkan selulit di kaki.

1. Latihan 1

Berbaringlah di lantai dengan posisi yangan mengampu tubuh. Tekuk kaki sebelah kanan dan angkat dari lantai, 5 detik. Kemudian turunkan kakimu secara perlahan.
Intensitas : lakukan 2 set dimana 12 kali perulangan untuk setian set.

2. Latihan 2

Letakkan tanganmu di lantaim buat posisi seperti push up dengan tangan lurus.
Angkat kaki kananmu ke atas, dan tekuk kakimu ke arah perut. Lakukan itu dengan jarak 6-8 inci dari lantai. Ulangi dengan kaki sebelas satunya.
Intensitas : lakukan 3 set dengan pengulangan 8 kali tiap set.

3. Latihan 3


Bawa dumbbell atau kettlebell, dan berdiri lurus dengan kaki dibuka selebar bahu. Mulaikan untuk menurunkan badanmu dengan menekuk lutut. Lakukan gerakan menurun ini hingga pahamu sejajar dengan lantai. Mulailah untuk menaik turunkan badanmu.
Intensitas: lakukan 3 set dengan repetisi 20 kali setiap set.

4. Latihan 4

Bawa dumbbell di setiap tanganmu. Berdiri lurus, turunkan bahumu secara perlahan. Lakukan gerakan secara perlahan dan buat punggungmu tetap lurus. Lengan tangan tetap jaga agar mengganting secara bebas di bawah. 
Intensitas: 5 set, dengan 12 repetisi setiap set.

5. Latihan 5

Duduk dengan posisi lutut membentuk siku-siku dengan kedua tangan lurus menahan tubuh. Mulai angkat pelan-pelan salag satu kakimu ke atas, semaksimal munggi. Biarkan dia menggantung di atas beberapa detik.
Kemudian kembali ke gerakan semula. Ulangi gerakan tersebut dengan kaki yang lain.
Intensitas: 2 set dengan 15 repetisi untuk setiap kaki

6. Gerakan 6

Buka pahamu lebih besar ketimbang bahumu. Letakkan tanganmu di belakan kepada.Dan melompatlah semaksimal mungkin dengan tangan dan kaki yang lurus.
Intensitas: dua set dengan penulangan 20 kali.

Untuk memaksimalkan hasil dari gerakan ini kamu bisa melakukannya dengan dua hari berlatih dan satu hari berhenti selama dua minggu.  

Semoga Bermanfaat !



0 Komentar Tips dan Trik Lenyapkan Selulit Hanya dalam waktu 2 Minggu, Cukup Lakukan 6 Gerakan Ini Setiap Hari

Posting Komentar

Back To Top